Diberdayakan oleh Blogger.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru November 2015

Bank Mandiri adalah perusahaan keuangan milik pemerintah RI yang berdiri tanggal 2 Oktober 1998. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk termasuk salah satu perusahaan BUMN yang tahun ini tercatat memiliki jumlah aset tabungan dan kredit terbesar, hal ini sangat jauh jika dibandingkan dengan Bank BNI maupun Bank BRI. Keberhasilan perbankan ini tidak lain karena adanya dukungan dan support yang kuat dari dalam perusahaan, hal pertama yang dilakukan perusahaan adalah dengan mengutamakan prinsip kehati-hatian dalam melempar kredit ke nasabah. Perseroan memahami betul bahwa salah satu hambatan yang selama ini menjadi masalah dalam lembaga keuangan adalah adanya NPL (Non Performing Loan) yang tinggi, hal itu tentunya karena dari awal sudah salah dalam memahami karakter calon debitur atau nasabah. Jadi sebelum memberikan kredit ke nasabah maka Bank Mandiri harus mendalami karakter calon debitur tersebut, kredit dicairkan bukan karena besarnya nilai jual jaminan namun dari laporan dan data nasabah yang selama ini pernah masuk atau melakukan pinjaman. Selain itu Perseroan Terbatas ini juga tidak sepenuhnya percaya pada Account Officer atau Marketing yang bertugas dilapang, hal ini dilakukan guna mengurangi dampak kecurangan yang sering terjadi seperti adanya penyalahgunaan dana nasabah, kredit fiktif maupun adanya angsuran yang tidak masuk kekantor.

PT Bank Mandiri bulan lalu mengucurkan dana untuk proyek pembangunan Makassar New Port kepada Pelindo VI, dana tersebut diperkirakan mencapai Rp 3,2 triliun. Bulan November ini perseroan sedang mencari kandidat terbaik guna mengisi jabatan sebagai berikut:
Bank Mandiri
Info Loker Bank Mandiri 2015

Posisi yang dibutuhkan:
  1. Teller
  2. Customer service
  3. Analyst
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Pendidikan minimal Diploma
  3. IPK minimal 3,00
  4. Fresh graduate
  5. Berpenampilan menarik
  6. Berwawasan luas
  7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Mampu berbahasa inggris
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Mandiri (Persero)
Kantor pusat
Jln Trunojoyo Blok M 1 No 135, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jakarta 12160
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini
Share on Google Plus

About Fauzan Daulay

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com