Diberdayakan oleh Blogger.

Lowongan Kerja Non PNS Universitas Terbuka


Universitas Terbuka (UT)
Lowongan Kerja Non PNS Universitas Terbuka (UT) - Universitas Terbuka atau UT adalah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ke-45 di Indonesia yang menerapkan sistem belajar terbuka dan jarak jauh. Sistem belajar ini terbukti efektif untuk meningkatkan daya jangkau dan pemerataan kesempatan pendidikan tinggi yang berkualitas bagi semua warga negara Indonesia, termasuk mereka yang tinggal di daerah-daerah terpencil, baik di seluruh nusantara maupun di berbagai belahan dunia. Sejak diresmikan pada tahun 1984, Universitas Terbuka (UT) mendapatkan mandat dari pemerintah untuk memberikan kesempatan yang sangat luas kepada semua warga negara Indonesia, baik yang baru lulus SLTA maupun yang sudah bekerja untuk mengikuti pendidikan tinggi tanpa memandang latar belakang sosial, ekonomi, umur, dan tempat tinggal mereka. Sistem pembelajaran Universitas Terbuka (UT) memungkinkan belajar yang fleksibel kepada mereka yang tidak memperoleh kesempatan mengikuti sistem pendidikan tinggi dengan cara tatap muka.

Lowongan Kerja Non PNS Universitas Terbuka (UT) - Universitas Terbuka (UT) memiliki 4 Fakultas, yaitu Fakultas Ekonomi (FEKON), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan satu Program Pascasarjana. Pada tahun 2015 UT menyelenggarakan 34 program studi yang terdiri dari 28 Program Sarjana Non Pendas (25 Program Sarjana dan 3 Program Diploma), 2 Program Sarjana Pendas, dan 4 Program Magister.

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang demikian cepat menuntut kita untuk terus meningkatkan potensi sumber daya manusia (SDM) yang menunjang produktivitas. Namun, keterbatasan tempat dan waktu menjadi kendala utama bagi banyak orang dalam mengembangkan diri dan meningkatkan karir.

Tanpa memandang kondisi mahasiswa, sistem belajar terbuka dan jarak jauh yang diterapkan Universitas Terbuka (UT) membantu pencapain tujuan belajar karena :
  • tidak ada pembatasan jangka waktu penyelesaian studi dan tidak memberlakukan sistem drop out;
  • tidak ada pembatasan, baik tahun kelulusan ijazah SLTA maupun umur;
  • waktu pendaftaran (registrasi) leluasa sepanjang tahun;
  • ruang, waktu, dan tempat belajar yang fleksibel sesuai dengan kondisi mahasiswa;
  • penggunaan materi belajar multimedia, termasuk bahan belajar cetak baik yang dilengkapi dengan kaset audio dan video/CD, CD-ROM, siaran radio dan TV, maupun bahan belajar berbasis komputer dan internet.

VISI :

Pada tahun 2021, UT menjadi institusi PTTJJ berkualitas dunia dalam menghasilkan lulusan pendidikan tinggi yang memiliki daya saing tinggi serta dalam pengembangan teori dan praktek PTTJJ.

MISI :

Melalui Keppres Nomor 41 Tahun 1984, pada prinsipnya masih tetap menjadi misi utama UT. Namun, selaras dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan perkembangan lingkungan strategis, rumusan misi UT disempurnakan menjadi sebagai berikut :
  • Menyediakan akses pendidikan tinggi yang berkualitas dunia bagi semua lapisan masyarakat melalui penyelenggaraan berbagai program PTTJJ untuk menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi.
  • Mengkaji dan mengembangkan sistem PTTJJ
  • Memanfaatkan dan mendiseminasikan hasil kajian keilmuan dan kelembagaan untuk menjawab tantangan kebutuhan pembangunan Nasional.

Sumber : ut.ac.id/

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Universitas Terbuka (UT) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan November 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Universitas Terbuka (UT) di Lowongan Terbaru posisi: BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini bulan November 2015 Universitas Terbuka (UT) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan November 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan Kerja Non PNS Universitas Terbuka (UT)


Posisi Loker Universitas Terbuka (UT) :
  • TUTOR ONLINE (TUTON)

Dalam rangka penyelenggaraan Tutorial Online (Tuton) bagi mahasiswa, Universitas Terbuka membuka pendaftaran bagi pengajar dan praktisi untuk menjadi tutor Tuton Universitas Terbuka.

Persyaratan Tutor :
  • Memiliki jenjang pendidikan minimal S1 atau D4 atau level 6 KKNI pada bidang ilmu yang sejenis
  • Memiliki latar belakang bidang ilmu yang sesuai dengan matakuliah yang ditutorialkan
  • Memiliki alamat email
  • Bersedia mengikuti pelatihan secara penuh


Berkas Persyaratan :
  • Berkas CV dalam format pdf (ukuran file kurang dari 2MB), unduh contoh Format CV nya DISINI
  • foto dalam format JPG (resolusi minimum 400x600pixel dan ukuran file kurang dari 1MB), dan
  • scan ijasah dalam format JPG (ukuran file kurang dari 2MB)
  • Formulir Kesedian Menjadi Tutor Tuton UT, Download DISINI

Catatan :
  • Loker Universitas Terbuka (UT) ditutup pada tanggal : November 2015

 Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Loker Universitas Terbuka (UT) ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan November 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Non PNS Universitas Terbuka (UT), Silahkan melakukan pendaftaran atau REGISTRASI LOKER via ONLINE ke alamat SUMBER dibawah ini.


Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bulan November 2015 lainnya bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru CPNS resmi dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2015 setiap harinya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.
Share on Google Plus

About Fauzan Daulay

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com